EDUKASI PEMILIHHEADLINEPEMILUPENGUMUMANPOLITIK

Daftar Calon Sementara Anggota DPR Papua Dalam Pemilu 2019 dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan Per Dapil

TIFA Online, JAYAPURA– Daftar Calon Sementara anggota DPR Papua dalam Pemilu 2019 dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan per Dapil akhirnya ditetapkan oleh KPU Provinsi Papua, Minggu (12/8/2018).

Dimana dari 7 anggota incumbent PDI P yang saat ini duduk di kursi DPR Papua, hanya 5 anggota saja yang tetap maju kembali dari PDI P pada Pemilu 2019 mendatang, sedangkan 1 anggota DPR Papua dari PDI P di pastikan pindah partai politik pada Pemilu 2019 atas nama Yakoba Lokbere, dan 1 anggota DPRP atas nama Anthon H. Noriwari tidak maju kembali di DPRP periode ini.

Adapun lima anggota incumbent DPR Papua yang maju kembali adalah Kristhina R.I. Luluporo, SIP, M,AP, istri Walikota Jayapura Benhur Tomy Mano (BTM) yang maju dari Dapil Papua I, selain dirinya ada sejumlah nama yang cukup di kenal public dari Dapil Papua I ini, diantaranya ada nama Ignasius Hashim, S.Ag yang pernah maju sebagai Calon Wakil Bupati Keerom, juga ada nama tokoh Hermes Hein Ohee, SE, Indarto Tanaya, SH, dan sejumlah caleg potensial PDI P lainnya.

Sedangkan empat anggota incumbent lainnya diantaranya Martea Mamoyao maju dari Dapil Papua III, Lazarus Siep maju dari Dapil Papua V, Herman Yogobi dari Dapil Papua VI, dan Edoardus Kaize dari Dapil Papua VII.

Ada dua Dapil yang tidak di isi dengan calon incumbent, tetapi pengurus inti dari DPD PDI Perjuangan menempati nomor urut jadi, diantaranya Calvin Mansnembra yang maju dari Dapil Papua II, dan Bosco Yamlean dari Dapil Papua IV.

Untuk mengetahui foto, nomor urut dan nama – nama figure dan tokoh yang di usung PDI Perjuangan untuk DPRP di Pemilu 2019 dapat di lihat Daftar Calon Sementara anggota DPR Papua dalam Pemilu 2019 dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan per Dapil di bawah ini :

Tinggalkan Balasan