EDUKASI PEMILIHHEADLINEPEMILUPENGUMUMANPOLITIK

Daftar Calon Sementara Anggota DPR Papua Dalam Pemilu 2019 dari Partai Golongan Karya Per Dapil

TIFAOnline, JAYAPURA— Daftar Calon Sementara anggota DPR Papua dalam Pemilu 2019 Partai Golongan Karya per dapil akhirnya di tetapkan oleh KPU Papua, Minggu (12/8/2018).

Setelah melalui serangkaian pendaftaran, pengembalian berkas untuk perbaikan, dan hasil verifikasi ulang yang dilakukan oleh KPU atas berkas pendaftaran yang telah di kembalikan DPD Partai Golkar Provinsi Papua, akhirnya KPU Papua melakukan penetapan Daftar Calon Sementara (DCS) anggota Dewan Perwakilan Rakyat Papua (DPRP) untuk Pemilu 2019 dari Partai Golongan Karya.

Dimana dari 7 Daerah Pemilihan yang ada di Provinsi Papua, Partai Golkar menurunkan 52 kader terbaiknya dan sudah memiliki tingkat popularitas dan elektabilitas cukup bagus, diantaranya untuk Dapil Papua I ada nama Yacob Ingratubun, Max Richard Funmawi Krey, Ir. Ramayanti Djapara, Azies bauw, SH,MH, Jansen Monim, ST, MM, Yanto Eluay, Yohan Marfen Engelberth Tjoe, S.Si dan beberapa kader lainnya yang juga cukup mengakar di arus bawah

Sedangkan di Dapil Papua II ada nama anggota DPRP incumbent Tan Wie Long Karnan Yohanis, SH,  dan empat bacaleg lainnya, sama dengan di Dapil Papua III ada nama anggota DPRP incumbent juga yakni Ferinando A.Y. Tinal, dan sejumlah nama tokoh dan kader Golkar yang cukup mumpuni seperti Zakeus Degei, Ananias Pigai, S.Sos, M.Si, Fransiscus Zonggonau, Vincencius Tebai, dan beberapa kader lainnya.

Anggota DPRP incumbent lainnya dari Partai Golkar ada nama Ignasius Mimin yang maju dari Dapil Papua IV, Deerd Tabuni, SE, MM dari Dapil Papua VI, Chris Risamasu dari Dapil Papua VII dan sejumlah kader Golkar lainnya yang sudah cukup punya nama dan dikenal public tersebar di beberapa Dapil seperti Jimmy Tabo, Isak HA Rumbarar, ST, MM, Jacleana Joku, SE, Danton Giban, S.PD, M,Si, Baharuddin, SH, Zefnat Masnifit, dan Dr. Stevanus E. Osok, M,Kes, MM.

Untuk lebih jelas, siapa – siapa saja yang di ajukan Partai Golkar dalam Pileg 2019 mendatang sesuai Dapil, nama lengkap dan nomor urutnya, silahkan lihat Daftar Calon Sementara Anggota DPR Papua Dalam Pemilu 2019 dari Partai Golongan Karya Per Dapil di bawah ini :

 

Tinggalkan Balasan