KRIMINALWARTA POLDA

Polres Asmat Amankan Puluhan Liter Milo Pada 5 Titik di Kota Agats

Polres Asmat amankan puluhan liter Milo pada 5 titik di Kota Agats, tampak jajaran Polres Asmat bersama barang bukti yang di amankan. (Foto :Bidhumas Polda Papua)Polres Asmat amankan puluhan liter Milo pada 5 titik di Kota Agats, tampak jajaran Polres Asmat bersama barang bukti yang di amankan. (Foto :Bidhumas Polda Papua)

TIFAOnline, AGATS— Puluhan liter minuman local (milo) jenis sopi berhasil di amankan jajaran Polres Asmat dari beberapa tempat di dalam Kota Agats, ibukota Kabupaten Asmat, Sabtu (22/9/2018).

Dalam release yang diterima TIFA Online dari Bidang Humas Polda Papua, Senin (24/9/2018) disebutkan milo yang di amankan merupakan hasil razia yang dilakukan oleh Polres Asmat dari beberapa tempat, diantaranya di Jl. Yos Sudarso, Jl. YKPA 1, Jl. Muyu, Jl. Telkom dan Jl. Bhayangkara.

Dalam razia yang di pimpin langsung oleh Kapolres Asmat, AKBP Andi Y. Enoch, S.Ik, informasi keberadaan para pengedar miras jenis milo tersebut berawal dari aduan masyarakat yang merasa resah dengan aktifitas para penjual milo dimaksud.

Bersama barang bukti puluhan liter Milo dalam berbagai kemasan juga diamankan para tersangka sebanyak lima orang, diantaranya ST (33) yang beralamat di Jalan Pasar Lama Agats, dimana miras yang diamankan darinya 5 liter milo jenis sopi dalam kemasan 3 jerigen, 28 botol dalam kemasan Aqua sedang, dan dalam plastic bening sebanyak 2 kantong.

Sedangkan dari tersangka R (40 tahun) yang juga warga Pasar Lama Agats di amankan milo jenis sopi dalam kemasan plastic sebanyak 20 kantong.

Di jalan Yos Sudarso berhasil diamankan K (25 tahun) seorang perempuan yang memiliki sopi sebanyak 4 botol aqua kemasan 600 ml.

Berikutnya dari E (51 tahun) yang juga berjenis kelamin perempuan di amankan sopi sebanyak 1 botol dalam kemasan 1.500 ml dari jalan Yos Sudarso (Sabar Dua), sedangkan sebanyak 8 botol kemasan Aqua 1.500 ml juga di amankan dari BB (50 tahun) di Jalan Muyu Kecil.

Dimana saat ini baik tersangka dan barang bukti sudah di tangani langsung oleh Satreskrim Polres Asmat. (walhamri wahid)

Tinggalkan Balasan