WARTA POLDA

Natalan, Polsek Kuala Kencana Bagi Sembako di Kampung Utikini dan Bhintuka

Natalan, Polsek Kuala Kencana bagi sembako di Kampung Utikini dan Bhintuka, tampak Polisi Santa bersama ibu Bhayangkari berfoto bersama anak - anak. (Foto : Humas Polda Papua)Natalan, Polsek Kuala Kencana bagi sembako di Kampung Utikini dan Bhintuka, tampak Polisi Santa bersama ibu Bhayangkari berfoto bersama anak - anak. (Foto : Humas Polda Papua)

TIFAOnline, TIMIKA— Kapolsek Kuala Kencana Iptu Y.Harikatang didampingi Wakapolsek Ipda Yoice V. Ohee, SH bersama 7 personel dan 10 orang ibu Bhayangkari Ranting Kuala Kencana melakukan kegiatan Tali Kasih dalam bentuk pembagian sembako serta memberikan makanan sehat pada warga, Jumat (21/12/2018) siang.

Kegiatan membagi – bagikan sembako serta makanan sehat berupa bubur kacang hijau dan telur di sambut warga setempat di Kampung Utikini SP 12 dan Kampung Bhintuka SP 13, Distrik Kuala kencana, Kabupaten Mimika.

Pembagian sembako pada warga serta makanan sehat kepada anak – anak merupakan rangkaian kegiatan Natal yang dilakukan Polsek Kuala Kencana Kab.Mimika dalam bentuk tali kasih.

Dengan adanya kegiatan tersebut yang dilakukan Polsek Kuala Kencana dan dipimpin langsung Kapolsek  agar warga di dua kampung tersebut dapat mengetahui peran penting aparat kepolisian di tengah-tengah masyarakat.

Selain menjaga keamanan dan memberikan kenyamanan kepada warga setempat, namun aparat juga hadir sebagai ajang silahturami serta menjalin ikatan persaudaraan.

Apalagi di bulan Natal ini, Kapolsek Kuala Kencana bersama personel sangat mengharapakan kerja sama warga untuk bersama-sama menjaga jalannya hari Natal dan memasuki Tahun Baru 2019 nantinya.

“bukan saja di bulan Natal namun di hari-hari lainnya juga di harapkan agar warga selalu bekerja sama dengan aparat kepolisian untuk menjaga kamtibnas di Kabupaten Mimika”, kata Harikatang. (Advetorial/Titie Adam)

Tinggalkan Balasan