RAGAM SPORTWARTA POLDA

Ini Jawara Kejuaraan Badminton Kapolres Puncak Jaya Cup 2019 di Mulia

Ini jawara Kejuaraan Badminton Kapolres Puncak Jaya Cup 2019 di Mulia, tampak PB Bhayangkara yang tampil sebagai Juara Umum Beregu meluapkan kegembiraannya usai menerima Piala. (Foto : Bid. Humas Polda Papua)Ini jawara Kejuaraan Badminton Kapolres Puncak Jaya Cup 2019 di Mulia, tampak PB Bhayangkara yang tampil sebagai Juara Umum Beregu meluapkan kegembiraannya usai menerima Piala. (Foto : Bid. Humas Polda Papua)

TIFAOnline, PUNCAK JAYA— Setelah di gelar selama dua pekan, akhirnya Kejuaraan Badminton tingkat Kabupaten Puncak Jaya mempreebutkan Piala Kapolres Tahun 2019 usai sudah, dan sejumlah nama dan klub baru tampil sebagai pemenanganya.

Sebagaimana release yang dikirimkan Bidang Humas Polda Papua, Kejuaraan Badminton Kapolres Puncak Jaya Cup 2019 yang dilangsungkan sejak 19 Januari 2019 dan berakhir Sabtu, 2 Februari 2019 tersebut berhasil menghasilkan sejumlah juara baru, diantaranya Persatuan Bulutangkis (PB) Bhayangkara Polres Puncak Jaya berhasil meraih gelar Juara I untuk Kategori Beregu Putra usai menumbangkan PB. IKBM Puncak Jaya, Sabtu (2/2/2019).

Selain Kategori Beregu Putra, Kejuaraan Badminton Kapolres Puncak Jaya Cup 2019 yang dilaksanakan di Gedung Olahraga (GOR) Mulia juga mempertandingkan beberapa kategori lainnya, dimana dalam Kategori Ganda Putra pasangan Brigpol Ricci Rolando – Brigpol Perdi Mangando berhasil menyabet Juara I setelah mengalahkan pasangan ganda lainnya Yus – Marthin.

Sementara di Kategori Ganda Putri pasangan pebulutangkis Winarsih – Ani Enumbi berhasil tampil memukau sehingga menyabet Juara I Kategori Ganda Putri, sedangkan Kategori Anak – Anak Juara I diraih pasangan pebulutangkis cilik Micko Wonda yang berpasangan dengan Feris Wonda.

Panitia Kejuaraan Badminton Kapolres Puncak Jaya Cup 2019 Brigpol Herik Donal mengaku senang dan puas atas antusiasme para atlit bulu tangkis maupun masyarakat yang datang menonton selama pertandingan – pertandingan berlangsung dalam 2 pekan ini.

“Hari ini kita sudah menyelesaikan seluruh rangkaian kegiatan Kejuaraan Badminton Kapolres Puncak Jaya Cup 2019, dan kita lihat semua masyarakat Kabupaten Puncak Jaya antusias terhadap olahraga bulutangkis, kita berharap ke depan dari Mulia ini bisa lahirkan atlit bulu tangkis yang berprestasi hingga tingkat nasional, atau minimal provinsi”, kata Brigpol Herik Donal, dalam release yang diterima TIFAOnline, Sabtu (2/2/2019).

Menurutnya untuk kategori paling bergengsi yakni beregu putra berhasil di raih PB. Bhayangkara Polres Puncak Jaya dan berhasil membawa pulang piala serta medali dan uang pembinaan sebesar Rp. 10.000.000.

“dalam penutupan Kejuaraan Bulutangkis kami dari Panitia menyiapkan berbagai macam door prize kepada para penonton dengan hadiah utaam TV 32 inch dan tiket pesawat Jayapura – Mulia dan beberapa hadiah hiburan lainnya”, kata Brigpol Herik Donal lagi. (walhamri wahid)

Tinggalkan Balasan